Mahasiswa Cantik Tewas di Kuburan, Bripda Randy Langsung Dijemput Polda Jatim

Mahasiswa Cantik Tewas di Kuburan, Bripda Randy Langsung Dijemput Polda Jatim
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Foto: ANTARA/Willy Irawan

jpnn.com, MOJOKERTO - Polda Jawa Timur (Jatim) bergerak cepat menindaklanjuti adanya dugaan keterlibatan seorang anggota Polri bernama Bripda Randy Bagus Hari Sasongko dalam insiden bunuh diri Novia Widyasari Rahayu, 23, mahasiswi Universitas Brawijaya, Malang.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa Propam Polda Jatim telah menjemput Randy pagi ini.

“Dia dijemput untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan ada hubungannya dengan bunuh diri korban,” kata Gatot ketika dikonfirmasi, Sabtu (4/12).

Menurut Gatot, Randy selama ini bertugas di Polres Pasuruan dan sudah lama mengenal korban.

“Nanti akan ada jumpa pers dari Polres Mojokerto terkait bunuh dirinya korban dengan menghadirkan pihak keluarga dan menyertakan hasil visum dari dokter,” tambah Gatot.

Namun dia belum bisa memerinci lebih jauh apa saja keterlibatan Randy dalam kejadian bunuh diri korban. Sebab, pemeriksaan masih berlangsung.

“Tunggu pemeriksaan selesai dulu ya,” ujar Gatot.

Diketahui bahwa korban bunuh diri di area makam Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kamis (2/12) sore.

Aparat kepolisian dari Polda Jawa Timur menjemput Bripda Randy Bagus Hari Sasongko dari Polres Pasuruan. Dia terlibat dalam kejadian bunuh diri seorang mahasiswa di Mojokerto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News