Maia Menghindar dari Ahmad Dhani

Maia Menghindar dari Ahmad Dhani
Maia Estianty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
AWAL Agustus lalu, Maia Estianty berhasil mendapatkan izin dari mantan suaminya, Ahmad Dhani, untuk mengajak anak mereka Al, El, Dul menonton konser band rock Slash di Istora Senayan. Namun saat menyaksikan aksi Linkin Park (LP) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu malam (22/9), dia hanya ditemani teman duetnya di Duo Maia, Mey Chan.

Dimana ketiga anaknya? Ternyata Al, El, dan Dul ada diantara penonton konser band asal California, Amerika Serikat itu.

Hanya saja, ketiganya tidak datang bersama Maia melainkan Dhani. Itu cukup membuat Maia kecewa karena awalnya dia ingin ketiganya pergi bersamanya. ”Tadi sebelum kesini sempat bbm-an, mereka bilang mau nonton sama bapaknya,” ungkap Maia usai konser.

Mereka berada di posisi yang berbeda. Maia memilih kelas VIP, sementara buah hatinya berada di kelas festival, tepat di depan panggung. Itu rupanya melegakan bagi Maia karena dia tidak perlu bertatap muka dengan Dhani. ”Kita nggak ketemu sama sekali. Nyolong-nyolong ketemu anak? Nggaklah, sudah nggak zamannya,” katanya dengan nada ketus.

AWAL Agustus lalu, Maia Estianty berhasil mendapatkan izin dari mantan suaminya, Ahmad Dhani, untuk mengajak anak mereka Al, El, Dul menonton konser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News