Maia Padukan Kemeja Putih dan Kotak-Kotak di TPS, Pilih Siapa Ya?

Maia Padukan Kemeja Putih dan Kotak-Kotak di TPS, Pilih Siapa Ya?
Maia Estianty saat hendak mencoblos di TPS 12 Pasar Minggu. Foto: Instagram

jpnn.com - Maia Estianty (41) tidak menyia-nyiakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, Rabu (19/4). Dia terdaftar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12, Kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Maia keluar dari kediamannya sekitar pukul 12.00. Dengan didampingi dua asisten, Maia berjalan kaki menuju TPS 12 yang terletak sekitar 300 meter dari kediamannya itu.

Maia dipayungi oleh asistennya yang perempuan berjalan kaki menuju TPS 12. "Enggak apa-apa (jalan kaki dan dipayungi)," kata Maia yang terus berjalan menuju TPS.

Saat tiba di TPS, kedatangan Maia menjadi perhatian warga sekitar. Pasalnya, Maia datang ke TPS menggunakan kemeja putih dan rok 3/4 kotak-kotak warna merah bergaris hitam dan putih.

Seperti diketahui, kemeja putih merupakan pakaian yang sering dipakai pasangan Anies-Sandi. Sedangkan motif kotak-kotak merah identik dengan pasangan Ahok-Djarot

Usai mendaftar ke TPS 12, Maia menyempatkan diri untuk berfoto bersama warga sekitar. Mereka berebut ingin mengabadikan momen bersama mantan istri Ahmad Dhani itu. 

Maia pun mengunggah foto dirinya ke akun Instagramnya. Ia menunjukkan surat suaranya kepada kamera, memperlihatkan wajah kedua Paslon dengan jelas.

"Pesta demokrasi.... Siapapun pemenangnya, adalah rakyat yang menang... Apapun pilihannya, yang penting damai. Semoga Gubernur ke depan terus membangun Jakarta dengan lebih tertata dan indah. Salam damai," tulisnya.(ash)


Maia Estianty (41) tidak menyia-nyiakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, Rabu (19/4). Dia terdaftar di Tempat Pemungutan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News