Main 3,5 Jam, Sharapova Lolos Babak Ketiga

Main 3,5 Jam, Sharapova Lolos Babak Ketiga
Maria Sharapova. FOTO: getty images

jpnn.com - MELBOURNE - Maria Sharapova belum juga menunjukkan performa meyakinkan di Australia Open 2014. Itu terlihat ketika Sharapova menjungkalkan Karin Knappas dengan skor 6-3 4-6 10-8 di Rod Laver Arena, Kamis (16/1).

Petenis peringkat ketiga dunia asal Rusia itu membutuhkan waktu 3 jam 28 menit untuk membungkus laga dengan kemenangan. Hasil itu tentu sangat mengecewakan. Pasalnya sang lawan hanya menempati urutan ke-44 WTA.

Sharapova tampaknya masih kesulitan beradaptasi dengan suhu panas di Australia yang mencapai 40 derajat celcius. Sejak hari pertama, para petenis memang harus berjuang dengan suhu yang membakar kulit.

“Tidak ada cara lain untuk membantah bahwa kondisi di Australia memang sangat menyulitkan. Itu sudah berlangsung sejak hari pertama,” terang Sharapova sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (16/1).

“Tidak ada seorang pun yang tahu tentang suhu panas ini. Saya sudah meminta kemungkinan agar atap ditutup. Namun, hal itu memang bukan kewenangan trainer saya,” tegas petenis dengan penghasilan tertinggi sepanjang 2013 lalu itu.

Lolosnya Sharapova membuat Australia Open tetap berlangsung menarik. Pasalnya, beberapa petenis putri papan atas juga berhasil melenggang ke babak ketiga. Di antaranya ialah peringkat kedua dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka. (jos/jpnn)


MELBOURNE - Maria Sharapova belum juga menunjukkan performa meyakinkan di Australia Open 2014. Itu terlihat ketika Sharapova menjungkalkan Karin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News