Main Film Bareng, Adipati Dolken dan Putri Marino Cinlok?

Main Film Bareng, Adipati Dolken dan Putri Marino Cinlok?
Adipati Dolken, Salat Jarang tapi Puasa Belum Bolong

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Adipati Dolken dan Putri Marino dikabarkan terlibat cinta lokasi (cinlok) usai bermain sebagai sepasang kekasih dalam film terbaru mereka.

Bahkan meski syuting telah lama selesai, keduanya masih kerap menghabiskan waktu bersama.

"Kan kami pacaran di film ini. Masa enggak (pendalaman) pacaran? Pasti kami ngobrol, ketemu setiap hari, teleponan, bilang sayang-sayangan. Iya, pakai perasaan," kata Adipati ketika ditemui di Senayan City XXI, Jakarta Pusat.

"Kami masih sering ketemuan. Jalan, nonton, atau makan. Itu sama teman-teman yang lain juga. Kalaupun mau berdua, aku biasanya tanya soal foto. Aku kan suka fotografi, dia (Adipati) juga. Aku kadang juga suka pinjam lensa ke dia," sambung Putri.

Saat ditanya apakan keduanya mengalami cinlok atau cinta lokasi, Adipati tidak menjawab dengan tegas.

"Hm... Enggak tahu, ya. Kami masih mikir-mikir sih sampai sekarang," ungkap pria berusia 26 tahun tersebut.

Tidak berbeda dengan Adipati, Putri juga tak menutup kemungkinan bila kelak dirinya akan berpacaran dengan lawan mainnya di film.

"Aku enggak pernah menutup semua kemungkinan yang ada. Open aja. Benar-benar let it flow aja. Kalau emang jodoh, kenapa enggak?" terang Putri. (mg7/jpnn)

Aktor Adipati Dolken dan Putri Marino dikabarkan terlibat cinta lokasi (cinlok) usai bermain sebagai sepasang kekasih dalam film terbaru mereka.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News