Main Sama Suami di Panggung

Main Sama Suami di Panggung
Cynthia Lamusu. Foto: Artis.fotobiru.com
JAKARTA - Sejumlah pasangan selebriti merasa nyaman saat terlibat atau tampil bersama dalam sebuah pekerjaan. Namun tidak demikian dengan penyanyi Cynthia Lamusu. Ia justru mengaku khawatir bila tampil bersama sang suami, aktor Surya Saputra.

"Menurut aku, (tampil bersama suami) justru lebih susah. Kalau di luar kan pakai perasaan. Sementara pas di panggung (perasaan), enggak boleh kebawa. Kalau aku lagi kesel sama dia, enggak boleh ditunjukin," ujarnya, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/11) kemarin.

Kendati begitu, wanita kelahiran Jakarta, 12 April 1978 itu, bersama sang suami tetap akan terlibat dan tampil bersama dalam drama musikal "Gita Cinta The Musical". Di panggung mereka rencananya bakal berperan sebagai suami-istri.

"Ini drama musikal kami yang pertama. Ini juga pengalaman baru dan kesempatan luar biasa. Kami bisa mengeksplorasi kemampuan menyanyi, menari dan akting sekaligus," tuturnya sembari tersenyum.

JAKARTA - Sejumlah pasangan selebriti merasa nyaman saat terlibat atau tampil bersama dalam sebuah pekerjaan. Namun tidak demikian dengan penyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News