Main Tegang, OKC Leading 2-0

Main Tegang, OKC Leading 2-0
Penggawa OKC Kevin Durant. FOTO: Getty Images
  OKLAHOMA- Oklahoma City Thunder harus mengucapkan terima kasih pada Kevin Durant dan Russell Westbrook. Berkat kepawaian kedua tersebut, OKC sukses menekuk Houston Rockets dengan sor tipis 105-102 dalam pertandingan kedua babak playoff NBA 2013 di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma Kamis WIB. Dengan kemenangan tersebut, OKC kini memimpin agregat dengan skor 2-0 sekaligus sanggup mengamankan home court advantage yang mereka dapatkan.

jpnn.com - Keduanya memang menjadi pemain yang paling berpengaruh bagi OKC. Total, masing-masing pemain mencetak 29 poin di laga tersebut. Serge Ibaka juga tak mau kalah dengan membukukan double double 12 poin dan sebelas rebound.  

Namun, dibanding laga pertama, kemenangan tersebut jauh lebih susah didapat. Rockets seperti ingin menunjukkan bahwa mereka layak lolos ke babak selanjutnya. Tak heran, mereka begitu tampil trengginas. James Harden menjadi nyawa bagi Rockets. Guard nyentrik tersebut sukses menyumbangkan 36 poin alias yang terbanyak di pertandingan itu.

Yang membuat OKC ketar-ketir, sebanyak 12 poin dicetak Harden di kuarter keempat yang menjadikan laga semakin sengit. Selain piawai mencetak angka, Harden juga tampil ngotot dengan membukukan 11 rebound. Rookie Patrick Beverley juga tak kalah ciamik. Dia sukses menyumbangkan 16 poin dan 12 rebound.

“Ini adalah pertandingan yang sanat ketat. Kedua tim tampil bagus. Kami tahu Rockets tampil lebih baik. Mereka lebih agresif  untuk mencetak angka. Saya hanya meminta anak-anak untuk bermain dengan game plan dan saling percaya satu sama lain,” terang pelatih OKC Scott Brooks setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

Pelatih Rockets Kevin McHale mengatakan, timnya memang bermain baik. Itu  merupakan moda di dua pertandingan home selanjutnya.

“Kami memiliki tim yang muda. Namun mereka mampu menunjukkan perkembangan yang signifikan. Kini kami akan kembali ke Houston dan menempa pemain ini,” terang McHale. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Wasit Babak Belur

  OKLAHOMA- Oklahoma City Thunder harus mengucapkan terima kasih pada Kevin Durant dan Russell Westbrook. Berkat kepawaian kedua tersebut, OKC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News