Rabu, 19 September 2018 – 12:04 WIB

Maju Lewat Gerindra, Ahmad Dhani Nyaleg di Sidoarjo-Surabaya

Jumat, 13 Juli 2018 – 16:13 WIB
Maju Lewat Gerindra, Ahmad Dhani Nyaleg di Sidoarjo-Surabaya - JPNN.COM

Ahmad Dhani (tengah) bersama Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Foto: Instagram

jpnn.com, SURABAYA - Partai Gerindra bakal memasang Ahmad Dani sebagai salah satu calon legislatornya untuk kursi DPR RI. Rencananya, musikus kondang itu akan menjadi calon anggota legislatif (caleg) Gerindra dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur I yang meliputi Surabaya-Sidoarjo.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad mengungkapkan, Dhani sudah mendaftar sebagai bakal caleg partai pimpinan Prabowo Subianto itu. “Mas Dhani gabung ke kami. Beliau maju di Dapil Jatim I,” kata Sadad kepada JawaPos.com, Jumat (13/7).

Menurut Sadad, bergabungnya Dhani tentu menjadi kabar yang menggembirakan bagi Partai Gerindra. Dia meyakini Dhani bakal mampu mendulang suara bagi Gerindra di Surabaya dan Sidoarjo.

"Tentu ini akan menguatkan partai kami. Kami tahu sosok Dhani manjadi publik figur yang tidak tergerus oleh zaman. Dari dulu sampai sekarang selalu memberikan pengaruh kepada pemuda," paparnya

Selain itu, Dhani juga dikenal sebagai sosok kritis. Selama ini pentolan band Dewa 19 itu kerap mengkritik kebijakan-kebijakan Presiden Joko Widodo yang tak prorakyat.

"Beliau sangat cocok di Gerindra. Kritis, konsisten, dan pro kepada rakyat," pungkas Sadad yang juga anggota DPRD Jatim itu.(ce1/mkd/JPC)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar