Mak Ganjar Bersama Muslimat NU di Pandeglang Gelar Doa Bersama & Zikir Akbar

Mak Ganjar Bersama Muslimat NU di Pandeglang Gelar Doa Bersama & Zikir Akbar
Sukarelawan Mak Ganjar menggandeng Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) mengelar doa bersama dan zikir akbar. Foto dok Panitia Mak Ganjar

jpnn.com, PANDEGLANG - Sukarelawan Mak Ganjar menggandeng Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) mengelar doa bersama dan zikir akbar.

Kegiatan yang dihadiri 2.000 orang ini dihelat di Pendopo Majelis Ta'lim Muslimat NU, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Dengan lantunan doa dan zikir, mereka berharap Indonesia bisa terus maju dan mencapai kemakmuran.

Dalam doa mereka, terselip juga permohonan agar Indonesia diberi pemimpin yang baik, cinta rakyat, nasionalis, dan membawa kemajuan. Menurut mereka, sosok pemimpin itu ialah Ganjar Pranowo.

"Zikir akbar dan doa bersama untuk Indonesia agar lebih baik, dan juga mendoakan Indonesia diberi pemimpin yang tepat pada Pemilu 2024 nanti, yaitu Bapak Ganjar Pranowo," kata Koordinator Mak Ganjar Kabupaten Pandeglang, Intan, Minggu (18/9).

Menurut Intan, Ganjar saat ini lebih dikenal sebagai gubernur Jateng yang kreatif, berhasil membangkitkan partisipasi masyarakatnya, tegas, serta sarat dengan inovasi kemajuan.

Intan mengatakan kepemimpinan Ganjar yang sangat baik telah memikat perhatian masyarakat Indonesia, khususnya mak-mak di Banten.

"Setelah diumumkan ada doa untuk bangsa Indonesia dan juga Pak Ganjar, mak-mak antusias," ucapnya.

Ganjar saat ini lebih dikenal sebagai gubernur Jateng yang kreatif, berhasil membangkitkan partisipasi masyarakatnya, tegas, serta sarat dengan inovasi kemajuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News