Mak Ganjar Menggandeng Ibu-Ibu di Kudus Membuat Camilan Kue Sakura

Mak Ganjar Menggandeng Ibu-Ibu di Kudus Membuat Camilan Kue Sakura
Mak Ganjar menjalin silaturahmi dan bersosialisasi dengan ibu-ibu di Desa Pasuruhan Kidul, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Mak Ganjar juga menggandeng ibu-ibu setempat membuat camilan, kue sakura. Foto: Mak Ganjar.

jpnn.com - KUDUS - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Mak Ganjar, melanjutkan aksi sosialnya dan menebar manfaat kepada masyarakat luas.

Kali ini, Selasa (13/6), Mak Ganjar menjalin silaturahmi dan bersosialisasi dengan ibu-ibu di Desa Pasuruhan Kidul, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jateng Panca Susilowati mengatakan mereka dalam kesempatan itu juga menggandeng ibu-ibu setempat membuat camilan yang digemari semua kalangan.

“Pada hari yang cerah ini, kami belajar bersama membuat camilan yang banyak digemari semua kalangan, yaitu kue sakura,” ujar Panca dalam siaran persnya, Selasa (13/6).

Total ada puluhan mak-mak yang ikut dan bersama membuat camilan yang memiliki nilai jual itu. “Ibu-ibu sangat semangat dan antusias sekali dalam pembelajaran hari ini,” ungkap Panca.

Dia berharap kegiatan itu memberikan manfaat nyata bagi para warga dan peserta. “Semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat bagi semua,” harapnya.

Mak Ganjar dalam kesempatan itu turut memberikan bingkisan dan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai Bacapres 2024 kepada warga sekitar.

“Mereka sangat setuju dan berdoa bersama semoga Bapak Ganjar Pranowo yang menjadi Presiden RI periode 2024-2029,” kata Panca.

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Mak Ganjar, melanjutkan aksi sosialnya dan menebar manfaat kepada masyarakat luas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News