Makan Kucing, Buaya Dikeroyok Warga

Makan Kucing, Buaya Dikeroyok Warga
Seekor buaya 1,5 meter ditangkap warga saat memangsa kucing di Jalan AW Syahranie, Sangatta Utara, Kutim. Foto: SAHRUL FOR KALTIM POST

jpnn.com, KUTAI TIMUR - Warga Sangatta Utara, Kutai Timur, Kaltim, berhasil menangkap seekor buaya yang telah memangsa seekor kucing di Gang Simono, Jalan AW Sjahranie.

Buaya itu ditangkap warga di dalam parit perkampungan pada Minggu (27/8) sekira pukul 20.00 Wita.

Diketahui, air parit tersebut merupakan salah satu sumber kehidupan warga sekitar, yang biasa digunakan untuk mencuci pakaian maupun mandi.

“Jadi buayanya ditangkap di Simono. Satu ekor kucing dimakan,” ujar Syahrul, warga setempat. Dia menjelaskan, ukuran buaya itu sekira 1,5 meter. Namun tetap saja, itu membuat warga takut.

Tamrin, warga lainnya, juga membenarkan jika di lokasinya terjadi aksi penangkapan buaya muara.

Buaya dikeroyok warga. Hanya membutuhkan waktu beberapa jam, akhirnya buaya takluk oleh warga.

"Saat ditangkap buaya sedang makan kucing. Pada saat itulah warga mengetahuinya. Tak ingin membahayakan orang lain, akhirnya diputuskan untuk menangkap buaya itu," katanya.

Ini merupakan satu dari bagian buaya lainnya. Sebab, di lokasinya tersebut merupakan salah satu sarang buaya. Mulai dari berukuran jumbo maupun anakan.

Warga Sangatta Utara, Kutai Timur, Kaltim, berhasil menangkap seekor buaya yang telah memangsa seekor kucing di Gang Simono, Jalan AW Sjahranie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News