Makanan Ringan Bercampur Serpihan Benda Tajam Dibagikan kepada Anak-Anak, Mengerikan

Makanan Ringan Bercampur Serpihan Benda Tajam Dibagikan kepada Anak-Anak, Mengerikan
Serpihan benda tajam berada di dalam makanan ringan wafer yang dibagikan orang tak dikenal di Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Foto: ANTARA/HO-Polsek Patrang

jpnn.com, JEMBER - Warga Kelurahan Jember Lor, Kabupaten Jember, Jawa Timur, dihebohkan dengan pembagian makanan ringan bercampur serpihan benda tajam, seperti potongan silet dan isi staples.

Makanan ringan berupa wafer bercampur serpihan benda tajam tersebut berasal dari orang tidak dikenal, yang dibagikan kepada anak-anak di kelurahan tersebut.

Kasus tersebut saat ini sedang diselidiri oleh aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Patrang, Jember.

"Kami mendapat laporan dari masyarakat di Jalan Cumpedak, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, bahwa ada pria tidak dikenal membagikan wafer kepada anak-anak dan setelah dibuka isinya ada benda-benda berbahaya yang tajam," kata Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di Jember, Senin (2/8).

Di dalam makanan ringan berupa wafer tersebut terdapat serpihan isi staples, silet, potongan pisau cutter dan benda berbahaya lainnya yang dapat membahayakan anak-anak saat dikonsumsi.

"Wafer berisi potongan benda tajam itu dibungkus dalam kemasan makanan ringan seperti pada umumnya dan rapi, sehingga terkesan belum dibuka dan masih baru," tuturnya.

Dikatakan, saat ini ada dua anak yang berusia 3 tahun dan 9 tahun yang kedapatan menerima makanan ringan oleh orang tidak dikenal, yang berisi serpihan benda tajam.

"Untuk saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Patrang. Namun kami sudah mendapatkan ciri-ciri pelaku yang membagikan makanan ringan itu kepada anak-anak di Jalan Cumpedak," katanya.

Polisi memburu orang tidak dikenal yang membagikan makanan ringan berupa wafer bercampur serpihan benda tajam di Jember.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News