Makarizo Luncurkan Tren Rambut Seni Siklus Cuaca

Makarizo Luncurkan Tren Rambut Seni Siklus Cuaca
International Strategic Marketing Director at PT Akasha Wira International, Tbk Jennifer Patricia Avancena memberikan penjelasan pada acara Makarizo Tren Rambut 2014/2015, Arte Del Meteo di Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (24/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - MAKARIZO kembali melakukan gebrakan. Sebagai salah satu merek terdepan dengan produk yang digunakan di lebih 50.000 salon di Indonesia, Makarizo pun melakukan inovasi dengan meluncurkan tren rambut terbaru tahun 2014-2015.

Kali ini, tren yang diluncurkan Makarizo terinspirasi dari perubahan cuaca yang terjadi di seluruh dunia dan kemudian disebut Arte Del Meteo (Seni Pergantian Cuaca).

Tema yang diusung pun unik yakni, Spring/Summer 2014 yang menampilkan 12 kreasi rambut menarik dan unik yang diambil dari cuaca.

Dua belas kreasi rambut itu kemudian dikategorikan ke dalam lima jenis cuaca.

Bel Tempo, yang terbagi tiga jenis yakni summer breeze (terinspirasi dari ombak di pantai), summer drizzle (terinspirasi dari kombinasi hujan rintik-rintik dan angin semilir di musim panas) dan summer moon (terinspirasi dari cahaya bulan yang bersinar di tengah langit yang cerah).

Mare Calmo, koleksi tren rambut yang terinspirasi suasana hujan di awal musim semi.

Burrasca, tren yang terinspirasi dari tiga kejadian alam yaitu, badai petir, badai pasir, dan badai salju.

Meteo Catastrofico, terinspirasi dari peristiwa alam yang ekstrem yang bisa melebihi batas normal.

MAKARIZO kembali melakukan gebrakan. Sebagai salah satu merek terdepan dengan produk yang digunakan di lebih 50.000 salon di Indonesia, Makarizo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News