Makassar Diteror Bom Botol

Makassar Diteror Bom Botol
Makassar Diteror Bom Botol
JAKARTA - Teror bom bukan hanya terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Hari ini, Rabu (19/9) pukul 01.00 dini hari, terjadi teror bom rakitan di anjungan ATM Mandiri, Jalan Kakatua, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bom yang dirakit dan dimasukkan dalam botol itu diletakkan oleh seorang pria yang langsung meninggalkan lokasi. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Terlihat ada unsur kesengajaan melakukan pengrusakan ATM oleh  laki-laki tersebut," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di kantor Humas Polri, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Meski menargetkan bilik mesin ATM, Boy menyatakan, belum ada indikasi pelaku sengaja ingin membobol atm tersebut. Saat ini, penyidik sedang melakukan olah TKP di lokasi itu dan memeriksa lima saksi untuk mengenail wajah pelaku.

" Kita juga dibantu hasil rekaman cctv untuk penyelidikan.  Yang bersangkutan statusnya masih belum dikenal. Kita terus mengupayakan keterangan berbagai pihak, " papar Boy. (flo/jpnn)

JAKARTA - Teror bom bukan hanya terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Hari ini, Rabu (19/9) pukul 01.00 dini hari, terjadi teror bom rakitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News