Makin Merana karena Lampard Cedera

Makin Merana karena Lampard Cedera
Frank Lampard
MELAWAN Shakhtar Donetsk memiliki arti penting bagi Frank Lampard. Gelandang senior Chelsea itu genap memainkan laga keseratusnya di ajang antarklub Eropa. Lampard yang membela Chelsea sejak 2001 itu merupakan permain pertama The Blues " sebutan Chelsea " yang mencapainya.

 

Namun, catatan spesial itu sepertinya tidak bisa dirayakan dengan manis oleh Lampard. Selain gagal membawa hasil positif bagi Chelsea, pemain 34 tahun itu malah sudah harus meninggalkan lapangan sejak menit ke-18 karena cedera betis.

Cedera itu merupakan cedera yang sama yang membuat Lampard gagal membela Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra San Marino (12/10) dan Polandia (17/10). Itulah sebabnya, muncul kekhawatiran Lampard bakal absen panjang.

"Itu memang cedera kambuhan. Kami belum bisa membuat kesimpulan sebelum scan dilakukan (hari ini WIB, 25/10, Red)," kata pelatih Chelsea Roberto di Matteo seperti dilansir Daily Mail.

MELAWAN Shakhtar Donetsk memiliki arti penting bagi Frank Lampard. Gelandang senior Chelsea itu genap memainkan laga keseratusnya di ajang antarklub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News