Makin Mudah Transaksi di E-Commerce Pakai BRImo E-Payment, Begini Caranya

Makin Mudah Transaksi di E-Commerce Pakai BRImo E-Payment, Begini Caranya
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) berusaha memenuhi kebutuhan layanan konsumen dengan hadirkan solusi baru, BRImo E-Payment. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) berusaha memenuhi kebutuhan layanan konsumen dengan hadirkan solusi baru, BRImo E-Payment.

Hal itu sebagai salah satu cara untuk meningkatkan pengalaman belanja daring secara praktis yang menjadi idaman konsumen di Indonesia.

Kini, BRImo E-Payment menjadi bisa menjadi salah satu metode pembayaran di berbagai merchant tanpa perlu berpindah aplikasi.

Metode pembayaran terbaru dari BRI ini hanya mengharuskan konsumen untuk memasukkan username ID BRImo ketika akan menyelesaikan transaksi.

BRI menggandeng hingga 52 merchant untuk penyediaan metode transaksi BRImo E-Payment tersebut.

BRImo E-Payment ini juga terjamin keamanannya karena dilengkapi fitur dua otentifikasi berupa password BRImo dan paycode yang dikirim melalui SMS ke nomor pengguna.

Konsumen juga tidak dibebankan biaya tambahan bila menggunakan metode pembayaran BRImo E-Payment.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan perseroan senantiasa mengedepankan customer experience dalam setiap layanan, termasuk secara berkesinambungan meningkatkan dan menambah fitur-fitur baru pada BRImo.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) berusaha memenuhi kebutuhan layanan konsumen dengan hadirkan solusi baru, BRImo E-Payment.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News