Selasa, 24 Oktober 2017 – 03:48 WIB

Makin Nyaman, Bandara Soetta Pasang Video Contact Center

Rabu, 11 Oktober 2017 – 16:20 WIB
Makin Nyaman, Bandara Soetta Pasang Video Contact Center - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta semakin nyaman saja bagi wisatawan.

Siapapun yang membutuhkan berbagai informasi terkait penerbangan dan lainnya, kini bisa memanfaatkan layanan video contact center yang baru diluncurkan Angkasa Pura II.

Para wisatawan maupun pengguna jasa bandara tinggal datang ke booth yang telah disiapkan. Layanan pun akan diberikan secara interaktif.

Direktur Utama Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin mengatakan, ini merupakan bentuk inovasi tiada henti yang dilakukan AP II dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa bandara.

Sebelumnya AP II juga telah meluncurkan operasional Skytrain Bandara yang memudahkan pergerakan pengguna antarterminal bandara dan ke kawasan lainnya di Bandara Soekarno-Hatta.

"Layanan video contact center di Terminal 3 ini terhubung ke Contact Center Airport Bandara Internasional Soekarno Hatta Angkasa Pura II," ujar Direktur Utama Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin dalam pesan singkatnya, Selasa (10/10).

Para pengguna jasa bandara, baik pengantar maupun calon penumpang, dapat memanfaatkan layanan video contact center guna mendapatkan berbagai informasi tentang bandara. Baik soal lokasi-lokasi di terminal, seputar jadwal penerbangan seluruh maskapai, hingga tenant yang ada di terminal.

"Video contact center ini ditujukkan bagi para pengguna jasa yang ingin memembutuhkan informasi berbagai hal, baik di Bandara Soekarno-Hatta, maupun di 12 bandara lain," ujar Awaluddin.

SHARES
loading...
loading...
Komentar