Makin Panas, Hotman Paris Balik Sindir Galih Ginanjar yang Numpang Hidup Sama Istri

Makin Panas, Hotman Paris Balik Sindir Galih Ginanjar yang Numpang Hidup Sama Istri
Hotman Paris. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hotman Paris langsung bereaksi begitu disebut oleh Galih Ginanjar panjat sosial (pansos) lantaran ikut mengomentari urusan dirinya dengan mantan istrinya Fairuz A Rafiq.

Lewat beberapa postingan di Instagram, pengacara kondang ini menuliskan pesan yang menohok sambil mengunggah foto dirinya yang digandrungi banyak wanita.

Meski tak menyebutkan nama yang dimaksud, namun jelas unggahannya itu ditujukkan untuk Galih. Bahkan Hotman menyebut Galih selama ini hanya numpang nebeng hidup kepada istrinya Barbie Kumalasari.

“Ayok laki setengah nganggur silakan melamar jadi pembersih Lambo aku dan mengatur jutaan orang yang mau foto dengan Gus Hotman! Kamu cocok kerja ama aku! Jutaan orang mau pansos sama Hotman bukan dengan laki hidup pas pas-an dari bini kedua dan bilang mantan bini ibu dari anaknya bau ikan asin organ vital ibu dari anaknya,” ujarnya, Rabu (26/6).

BACA JUGA: Galih Ginanjar Bongkar Aib Urusan Ranjang, Fairuz: Keluargaku Marah Banget

Hotman menegaskan dirinya tak mungkin pansos. Menurutnya, selama ini justru banyak yang nebeng pansos kepada dirinya.

“Pansos? Inilah ribuan cewek cantik yang mau dekat dengan Gus Hot! Cewek ini muntah ama cowok hidup dari keringat bini!,” lanjutnya.

“Hai kamu laki yang enggak ngaca! Jutaan orang pansos dengan Gus Made Hot!! Wanita agar menjauh dari laki yang buka rahasia ranjang ke publik! Kalau buka berlian atau Hermi itu baru laki! Eh maaaf laki itu enggak mungkin kuat beli,” sindirnya.

Tak terima dituding pansos, Hotman Paris balik sindir Galih Ginanjar dengan pernyataan yang menohok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News