Makin Panas, Manchester United Ikut Kejar Cristiano Ronaldo

Makin Panas, Manchester United Ikut Kejar Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo saat berseragam Juventus. Foto: (SkySports)

jpnn.com, TURIN - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ikut menanggapi rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Solskjaer mengaku tak menampik bahwa timnya bisa saja merekrut sang megabintang di musim panas ini.

United kabarnya sedang dalam tahap negosiasi dengan agen Ronaldo, yakni Jorge Mendes terkait kepindahan kapten timnas Portugal tersebut ke Old Trafford.

Manchester City awalnya disebut-sebut sebagai pelabuhan Ronaldo berikutnya, tetapi Manchester United secara mengejutkan bergabung untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 36 tahun itu.

Berbicara pada konferensi pers jelang pertandingan Liga Premier MU melawan Wolverhampton Wanderers, Solskjaer menyebut Setan Merah dengan tangan terbuka menerima kepulangan Ronaldo.

"Bruno telah berbicara dengannya (Ronaldo, red). Dia tahu bagaimana perasaan kami tentang dia, jika Ronaldo akan pindah, dia tahu kami ada untuknya," ucap pelatih asal Norwegia itu.

Menurut Sportitalia, MU kabarnya telah menjalin komunikasi dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Kabar ini tentu mengejutkan karena selama ini rumor yang berkembang mantan pemain Real Madrid itu akan gabung ke Man City.

MU sendiri bukanlah klub yang asing bagi peraih lima gelar Ballon d'Or itu. Ronaldo tercatat pernah membela United selama enam musim dari 2003 sampai 2009.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak menampik bahwa timnya bisa saja merekrut Cristiano Ronaldo di musim panas ini. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News