Makin Panas, Marissa Haque Bakal Laporkan Feni Rose ke KPI

Makin Panas, Marissa Haque Bakal Laporkan Feni Rose ke KPI
Marissa Haque. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - MARISSA Haque saat ini tengah menjadi sorotan di dunia maya, lantaran cuitan komentar pedasnya untuk presenter Feni Rose.

Kekesalan Marissa terhadap presenter 'Rumpi' itu, begitu terang-terangan dialamatkan ke Feni. Bahkan hari ini, Senin (19/9), Marissa menuliskan tweet bernada mengancam akan melaporkan Feni ke Komisi Penyiaran Pusat (KPI).

"Bismillah besok laporkan program RUMPI Trans TV, Ikhsan Kreatif Rumpi, Feni Rose ke KPI ingin lihat hasilnya," tulis Marissa beberapa jam lalu lewat akun Twitter-nya @HaqueMarissa.

Kemarahan Marissa dipicu saat sang suami Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Marsha Chikita Fawzi dan Isabella Muliawati Fauzi menjadi bintang tamu di acara itu pada 15 September lalu.

Kemarahan Marissa semakin memuncak saat Feni Rose menunjukkan sebuah foto Ikang Fawzi muda bersama seorang perempuan, yang diketahui bernama Christine Natalia Panjaitan.

Christine saat itu juga merupakan salah seorang penyanyi muda yang disebut-sebut menjalin hubungan dengan Ikang Fawzi.

"Saat usia berapa itu?," tanya Feni Rose kepada Ikang Fawzi.

"Sekitar 20 tahunan," jawab Ikang yang masih tampak kaget melihat foto tersebut. (mg5/jpnn)

MARISSA Haque saat ini tengah menjadi sorotan di dunia maya, lantaran cuitan komentar pedasnya untuk presenter Feni Rose. Kekesalan Marissa terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News