Makin Ramai setelah Ganti Nama jadi 212 Mart, tak Tahu yang Foto Buni Yani

Makin Ramai setelah Ganti Nama jadi 212 Mart, tak Tahu yang Foto Buni Yani
212 Mart, minimarket milik DR Abdul Aziz Bagis yang sempat viral di media sosial karena dianggap terkait dengan Aksi Bela Islam 212 di Jakarta. Foto: THEA/LOMBOK POST/JPNN.com

jpnn.com - Masuknya para investor luar daerah ke Mataram, NTB, membuat pengusaha lokal memutar otak dalam menghadapi persaingan bisnis. Kini mereka menjadi lebih kreatif.

NATHEA CITRA SURI, Mataram

Minimarket itu diberi nama 212 Mart. Saking uniknya, minimarket ini pun membuat penasaran Buni Yani.

Mantan dosen yang namanya ikut menjadi sorotan publik dalam kasus Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, itu beberapa waktu lalu mendatangi 212 Mart.

Tak hanya berbelanja, dia juga foto-foto di depan minimarket itu. Foto-foto itu kemudian diunggah melalui media sosial dan sempat viral.

212 memang bukan angka biasa. Angka ini menjadi simbol atau ikon bagi sebagian kalangan. Terutama yang ikut dalam Aksi Bela Islam.

Tapi, tulisan ini tidak akan membahas soal aksi demo atau yang terkait dengan permasalahan yang mewarnai panasnya politik di ibu kota itu. Tapi, ini soal kreatifitas dari pengusaha lokal bernama DR Abdul Aziz Bagis.

Ya, pria ini tergolong pengusaha lokal yang gigih. Yang menolak menyerah dari serbuan usaha sejenis dari investor luar daerah. Ia tak mau mengeluh. Karena Aziz percaya, persaingan akan membuat usahanya semakin kuat dan maju.

Masuknya para investor luar daerah ke Mataram, NTB, membuat pengusaha lokal memutar otak dalam menghadapi persaingan bisnis. Kini mereka menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News