Makin Segar di Penjara

Makin Segar di Penjara
Andi Soraya. Foto: Arsip JPNN
JAKARTA - Mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur membuat aktivitas Andi Soraya di dunia hiburan terganggu. Rencana promo single Terpisahkan dengan Andreano akhirnya diundur hingga dia bebas nanti. “Sebenarnya tidak tergangu. Kita cuma menyesuaikan saja,”kata penasehat hukum Andi, Tata Liem .

   

Tata mengemukakan, meski tengah menjalani proses hukuman, segala sesuatu yang berhubungan dengan kontrak artis kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 tersebut, telah diselesaikan pihak manajemen. Tidak ada kerugian dalam bentuk materi yang dialami bintang film Hantu Aborsi itu. “Semuanya telah di urus pihak manajemen. Jadi nggak ada masalah,” tegasnya.

  

Dikatakan Liem, meski di penjara, komunikasi dengan manajemen tetap berjalan seperti bisa. Hampir tiap hari, pihak manajemen mendatangi artis berusia 34 tahun ini. “Kemarin kita Lebaran ke sana. Ada perayaan ultah Glow manajemen. Pokoknya hampir tiap hari kita ke sana, menjenguknya. Jadi  perkembangan yang terjadi di luar Andi mengetahuinya,” tegasnya.

  

Tanpa kehadiran Andi, promo masih bisa berjalan seperti biasa. Single lagu terbarunya dengan bersama Andreano pun telah beredar di sejumlah radio. “Lagu sudah beredar, tinggal launching resmi saja,” tuturnya.

JAKARTA - Mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur membuat aktivitas Andi Soraya di dunia hiburan terganggu. Rencana promo single Terpisahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News