Kamis, 15 November 2018 – 15:58 WIB

Denmark Open

Makna Pelukan Hangat Greysia / Apriyani dan Rizki / Ketut

Sabtu, 20 Oktober 2018 – 09:18 WIB
Makna Pelukan Hangat Greysia / Apriyani dan Rizki / Ketut - JPNN.COM

jpnn.com, ODENSE - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu a.k.a Greysia / Apriyani akhirnya menjadi pemenang duel sesama ganda putri Indonesia di perempat final Denmark Open.

Dalam laga berdurasi 80 menit di Odense Sport Park, Jumat (19/10) malam WIB, Greysia / Apriyani menang atas Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi 18-21, 21-18, 21-19.

Kedua pasangan sama-sama tampil ngotot, Rizki/Ketut bisa mengendalikan permainan pada game pertama. Namun di game kedua dan ketiga, Greysia/Apriyani berhasil merebut kontrol permainan.

"Kami sudah tahu bola-bolanya mereka, jadi tadi cuma usaha main yang terbaik. Kelebihan mereka memang nggak gampang mati, kami kalah sabar, banyak mati sendiri. Kami memang mau fight saja hari ini," ujar Rizki kepada Badminton Indonesia.

"Hari ini Mbak Iki mainnya benar-benar keluar, saya di game ketiga sempat blank mati-mati sendiri, Mbak Iki bisa menenangkan saya dan kasih tahu, walau ketinggalan jauh. Saya berusaha untuk ngalahin diri sendiri dan menemukan pola seperti di awal," imbuh Ketut.

Sementara itu, Greysia/Apriyani sudah menduga akan mendapat perlawanan sengit dari rekan sepelatnas mereka tersebut. Rizki/Ketut bermain lepas, karena secara kekuatan di atas kertas, Greysia/Apriyani yang merupakan pasangan rangking empat dunia, lebih diunggulkan.

"Kami sudah sama-sama tahu permainan masing-masing dan kami merasa mereka bisa mengeluarkan permainan mereka. Kalau kami lihat main lawan yang lain, kali ini mereka bisa menikmati permainan dan nothing to lose, semoga mereka bisa bermain seperti ini terus ke depannya, seperti saat melawan kami," ujar Greysia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar