Malam Ini, Armand - Dewi Gita Janjikan Pentas Musik Romantis

Malam Ini, Armand - Dewi Gita Janjikan Pentas Musik Romantis
Armand Maulana di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan ulang tahun ke-25 pernikahan mereka dengan spesial. Keduanya akan tampil dalam konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta yang akan digelar di Ciputra Art Preneur, Kuningan Jakarta, Jumat (11/1) malam.

"11 Januari sangat penting dan penuh makna bagi kami, makanya pengin bikin sesuatu yakni konser yang sudah disiapkan sejak tahun lalu," kata Armand Maulana usai geladi bersih, Kamis (10/1) malam.

Konser 1 Hati 1 Cinta menjadi wujud cinta Armand Maulana kepada Dewi Gita. Setahun lamanya pertunjukan ini disiapkan. Dalam konser nanti vokalis GIGI itu akan bercerita banyak mengenai perjalanan hidupnya bersama sang istri.

"Konser ini berisi banyak banget cerita tentang perjalanan kami. Semua diceritakan lewat lagu," beber Armand Maulana.

Sejumlah lagu telah dipersiapkan Armand Maulana dan Dewi Gita untuk konser 1 Hati 1 Cinta. Mulai dari lagu mereka masing-masing, serta lagu lainnya. Repertoar lagu dipilih dari karya-karya yang mengisi perjalanan cinta keduanya.

"Banyak lagu yang saya bawakan sendiri, ada juga berduet. Termasuk lagu-lagu pilihan yang dibawakan musisi tamu. Ada GIGI, RAN, Marion Jola, dan Electeoma," ucap pelantun Nakal tersebut.

Konser 1 Hati 1 Cinta rencana akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB malam ini. Sementara, ratusan tiket yang disediakan telah ludes terjual. (mg3/jpnn)


Armand Maulana dan Dewi Gita akan tampil dalam konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta yang akan digelar di Ciputra Art Preneur, Kuningan Jakarta, Jumat (11/1) malam.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News