Malam Ini, Pelteras Gelar Konser Di Antara Pancang

Malam Ini, Pelteras Gelar Konser Di Antara Pancang
Pelteras, band post-punk/deathrock asal Jakarta. Foto: Dok. Pelteras/Juan Akbar

jpnn.com, JAKARTA - Band post-punk/deathrock asal Jakarta, Pelteras akan menggelar konser bertajuk 'Di Antara Pancang' pada hari ini, Jumat (22/12) malam.

Konser dalam rangka perayaan album debut Peranjakan dari Pelteras itu bakal diadakan di venue musik baru bernama Krapela di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Pelteras yang beranggotakan Techa Aurellia (vokal), Achmad Raditya (drum), Adam Bagaskara (bass), dan Adam Pribadi (gitar) bakal mempersembahkan sajian khusus untuk konser Di Antara Pancang.

"Pelteras akan membawakan seluruh lagu dari album Peranjakan dan akan ada penampilan dari paduan suara yang membantu kami membawakan beberapa lagu," kata Achmad Raditya dalam keterangan resmi, baru-baru ini.

"Selain itu, penonton akan menerima cendera mata khusus yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas," sambungnya.

Pelteras memiliki alasan khusus memberi tajuk konser Di Antara Pancang.

Adapun ide datang dari Adam Bagaskara selaku penulis lirik pada seluruh lagu dalam album Peranjakan milik Pelteras.

"Di Antara Pancang adalah gambaran kelangsungan hidup kami setelah Jakarta mengalami perubahan bentuk fisik yang signifikan, juga menyadari bahwa dalam berbagai wujudnya kota akan terus berubah," jelasnya.

Band post-punk/deathrock asal Jakarta, Pelteras menggelar konser bertajuk 'Di Antara Pancang' pada hari ini, Jumat (22/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News