Malam Ini, Penampilan Terakhir Is bareng Payung Teduh

Malam Ini, Penampilan Terakhir Is bareng Payung Teduh
Payung Teduh di Soundrenaline 2017 pada Minggu (10/9). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Mengaku penggemar Payung Teduh, maka jangan lewatkan penampilan band folk ini di acara BigBang Jakarta, Sabtu (30/12) malam nanti. Cukup dengan membayar Rp 30.000, kalian bisa mendendangkan lagu Akad bersama di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dijamin penampilan Payung Teduh malam nanti akan sangat emosional karena menjadi penampilan terakhir Is, sang vokalis, bersama band tersebut di Jakarta.

Pasalnya, pemilik nama asli Mohammad Istiqamah Djamad telah memutuskan keluar dari band yang telah dirintisnya sejak tahun 2007 itu.

Selain itu, juga menjadi penampilan Payung Teduh di Jakarta. Sebab, band indie ini memutuskan untuk vakum bermusik di tahun depan dan belum diketahui sampai kapan.

Diketahui sebelumnya, Is telah memutuskan keluar dari Payung Teduh terhitung 31 Desember 2017. Oleh karena itu, mulai Januari 2018, dia resmi menanggalkan nama band yang terkenal dengan hits Akad tersebut.

"Saya berhenti (dari Payung Teduh) pada 1 Januari 2018, menyelesaikan kontrak panggung pada 31 Desember 2017 di Salatiga," kata Is kepada JawaPos.combeberapa waktu lalu.

Dengan demikian, penampilan Payung Teduh di panggung BigBang adalah yang terakhir di Jakarta. Sebelum, mengakhirinya di Salatiga, Jawa Tengah, pada 31 Januari 2017.(ce1/yln/JPC)


Mengaku penggemar Payung Teduh, maka jangan lewatkan penampilan band folk ini di acara BigBang Jakarta, Sabtu (30/12) malam nanti


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News