Malam-Malam Bharada E Dipanggil Pak Sambo dan Putri Candrawathi, Ini yang Terjadi

Malam-Malam Bharada E Dipanggil Pak Sambo dan Putri Candrawathi, Ini yang Terjadi
Terdakwa kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo (kanan) dan istrinya Putri Candrawathi mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (6/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Bharada Richard Eliezer alias Bharada E menceritakan momen dirinya dijanjikan uang Rp 1 miliar oleh Ferdy Sambo di rumah Jalan Saguling, Jakarta Selatan pada 10 Juli 2022.

Bharada Richard mengatakan pada 10 Juli malam, dirinya bersama Bripka Ricky dan Kuat Ma'ruf dipanggil Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ke lantai dua rumah itu.

"Kepada kami disampaikan ada uang karena sudah menjaga ibu. Nanti saya kasihkan," kata Richard menirukan ucapan Ferdy Sambo di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa (13/12).

Konon Ferdy Sambo saat itu menjanjikan uang dengan nominal masing-masing Rp 500 juta untuk Kuat Ma'ruf dan Bripka Ricky Rizal, sedangkan Bharada E dijanjikan Rp 1 miliar.

"Jadi, dibilang dikasih tahu isinya dolar, katanya sudah ada amplop tiga," beber Bharada Richard.

Saat pertemuan itu, Ferdy Sambo dan Putri juga menanyakan merek ponsel yang digunakan Bharada Richard dkk.

"Karena pada saat itu HP dinas, saya bilang dua, Om Kuat Samsung kalau enggak salah. Baru bapak nanya kepada ibu, masih ada enggak handphone," tutur Richard menceritakan kejadian malam itu.

Putri Candrawathi kemudian beranjak untuk mengecek ponsel yang ditanyakan Sambo. Tak lama kemudian, Putri membawakan tiga handphone merek Iphone.

Richard Eliezer (Bharada E) mengungkap kejadian saat dipanggil Ferdy Sambo ke rumah Jalan Saguling, Jakarta Selatan pada 10 Juli 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News