Malam-Malam Masyarakat Menemukan Makhluk Besar Mati

Malam-Malam Masyarakat Menemukan Makhluk Besar Mati
Polisi menunjukkan gajah mati di aliran sungai di kawasan hutan Rabung Lima, Desa Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (29/4/2022) ANTARA/HO/Humas Polsek Serbajadi

jpnn.com, BANDA ACEH - Seekor gajah jantan ditemukan mati di aliran sungai di kawasan hutan Rabung Lima, Desa Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur.

Bangkai gajah jantan tersebut ditemukan Jumat (29/4) sekira pukul 21.30 WIB.

"Dari informasi tersebut, sejumlah anggota polsek, personel Koramil Peunaron dan petugas Forum Komunikasi Leuser bergerak menuju lokasi bangkai gajah," kata Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat melalui Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana di Aceh Timur, Sabtu.

Iptu Hendra Sukmana mengatakan lokasi temuan gajah mati tersebut cukup jauh dengan medan yang sulit dilalui.

Untuk menuju ke lokasi hanya bisa ditempuh menggunakan sepeda motor.

Jarak tempuh menggunakan sepeda motor lebih kurang dua jam. Setelah itu dilanjutkan dengan berjalan kaki hingga alur sungai tempat gajah mati tersebut.

"Setibanya di lokasi, kami menemukan bangkai gajah jantan yang mati di aliran sungai dengan kaki kiri ada bekas terkena tali jeratan," kata Iptu Hendra Sukmana.

Kepolisian, kata Iptu Hendra Sukmana, sudah mengamankan lokasi gajah mati tersebut. Pihaknya juga menunggu tindakan selanjutnya dari instansi terkait lainnya. (antara/jpnn)

Seekor makhluk besar ditemukan mati di aliran sungai di kawasan hutan. Begini penampakannya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News