Malam Pegang Pisau, Pagi Tewas Tergantung

Malam Pegang Pisau, Pagi Tewas Tergantung
Malam Pegang Pisau, Pagi Tewas Tergantung

jpnn.com - KISARAN - MS (39), warga Jalan Markisa Lingkungan VI, Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara ditemukan tewas dengan posisi tergantung di dalam kamar mandi rumahnya, Rabu (16/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut pengakuan Mit istri korban kepada warga, malam sebelum ditemukan tergantung, bapak seorang anak itu tidak tidur semalaman. Ia terlihat gelisah sambil memegangi sebilah pisau.

Informasi dihimpun, pagi itu korban sudah keluar dari rumah sedangkan istrinya Mit sedang beres-beres di dalam rumah.

Sehabis memberesi rumah, Mit pergi ke rumah tetangganya dan sempat bertemu dengan suaminya. Saat bertemu, korban sempat permisi kepada Mit hendak masuk ke dalam rumah.

Saat berada di rumah tetangga persis di depan rumah mereka, Mit tak kunjung melihat suaminya keluar dari dalam rumah. Merasa ada yang janggal, Mitabersama Nek Iyem langsung pulang ke rumah mereka memanggil-manggil suaminya.

“Saya ikut mengintip ke dalam rumah. Karena jendala dan pintu rumah tertutup rapat,” kata seorang ibu rumah tangga jiran tetangga korban.

Selanjutnya karena tidak ada sahutan dari dalam rumah, Mit meminta tolong kepada warga untuk mendobrak pintu. Setelah pintu berhasil didibrak, Mit langsung  masuk ke dalam rumah mencari keberadaan suaminya.

Setelah memeriksa kamar, Mit tidak ada menemukan suaminya. Dia melanjutkan mencari suaminya dan langsung berteriak histeris ketika melihat tubuh suaminya sudah tergantung dengan seutas tali nilon di dalam kamar mandi.

KISARAN - MS (39), warga Jalan Markisa Lingkungan VI, Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News