Malas Berolahraga? Yuk Lakukan 4 Aktivitas Fisik Ini

Malas Berolahraga? Yuk Lakukan 4 Aktivitas Fisik Ini
Ilustrasi Olahraga.

jpnn.com - Tak semua orang gemar melakukan olahraga lantaran malas untuk memulainya. Padahal, semua orang tahu bahwa olahraga sangat penting bagi kesehatan.

Nah, untuk menyiasati rasa malas berolahraga, beberapa aktivitas berikut bisa jadi pilihan.

Lalu seperti apa jenis aktivitas fisik untuk yang malas berolahraga?

Semua orang sudah tahu bahaya dari terlalu banyak makan dan terlalu sedikit olahraga. Beberapa di antaranya adalah penyakit jantung, stroke, dan diabetes. Namun, rasa malas berolahraga tetap saja sulit untuk pergi.

Kabar baiknya, para ahli baru-baru ini menyatakan efektivitas olahraga dapat digabungkan dengan kegiatan sehari-hari dengan mudah,. Artinya, Anda yang membenci berolahraga sekalipun dapat melakukannya.

“Rekomendasi untuk aktivitas fisik telah berubah secara drastis. Para ahli mempermudah hal ini dengan tujuan agar masyarakat dapat memenuhi tingkatan olahraga yang dibutuhkan,” ujar Regina L. Tan, DVM, MS, seorang petugas kesehatan dari CDC di the Georgia Division of Public Health.

“Aktivitas fisik yang dianjurkan sekarang termasuk kegiatan sehari-hari, seperti bersih-bersih rumah dan jalan kaki,” tambahnya.

Untuk orang yang jarang bergerak atau malas berolahraga, melakukan aktivitas fisik, sedikit banyak, tentu akan bermanfaat.

Semua orang sudah tahu bahaya dari terlalu banyak makan dan terlalu sedikit olahraga. Namun, rasa malas berolahraga tetap saja sulit untuk pergi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News