Malaysia Kobarkan Dendam

Malaysia Kobarkan Dendam
Foto: Sumatera Ekspres/JPPhoto
UNGKAPAN "Ganyang Malaysia" kembali populer sebagai penyemangat Firman Utina dkk jelang menghadapi Timnas Malaysia di final Piala AFF 2010, 26 dan 29 Desember nanti. Tapi jangan lupa, semangat penggawa Malaysia juga terus dibakar oleh para pendukungnya.

Bahkan, media Malaysia juga tak segan memberikan suntikan semangat untuk tim berjuluk Harimau Malaya itu. "Dendam Perlu Dilunas", begitulah salah satu judul berita di negeri Jiran itu.

Setelah dibungkam Indonesia dengan skor 1-5 di laga pembuka Grup A (1/12) lalu, penggawa Malaysia memang merasakan dendam tersendiri. "Setelah kalah dari Indonesia (1-5), di Jakarta, kami bertekad menebus kekalahan dengan menjadi juara," kata kapten tim Malaysia, Safiq Rahim seperti dikutip media Malaysia, Berita Harian.

Gelandang serang asal Selangor itu mengakui kekalahan timnya di laga pembuka tak lepas dari kesalahan sendiri. "Bukan karena kami lebih lemah dari Indonesia. Kami ingin membalas dendam itu di final nanti," jelas Safiq. Dia juga menyatakan bahwa timnya telah sepakat untuk berjuang mati-matian membawa pulang Piala AFF untuk pertama kali.

UNGKAPAN "Ganyang Malaysia" kembali populer sebagai penyemangat Firman Utina dkk jelang menghadapi Timnas Malaysia di final Piala AFF 2010,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News