Malaysia Open 2024: Dejan/Gloria Menang, Rinov/Pitha Tumbang

Malaysia Open 2024: Dejan/Gloria Menang, Rinov/Pitha Tumbang
Selebrasi Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja seusai meraih kemenangan melawan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith pada 32 besar Malaysia Open 2024 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (10/1). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Dua ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tak senasib di babak pertama atau 32 Besar Malaysia Open 2024 Super 1000.

Dejan/Gloria meraih tiket 16 Besar seusai mengalahkan wakil Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith 21-11, 19-21, 21-19 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (10/1).

Pada pertandingan itu, pasangan berjuluk Banana Couple tersebut masih sering melakukan kesalahan sendiri saat memegang kendali permainan.

Juara Syed Modi India International 2023 itu kembali konsisten di gim ketiga dan menutup pertandingan berdurasi satu jam sepuluh menit itu dengan kemenangan.

“Saat lawan mengubah pola permainan, kami cukup bingung. Ditambah mendekati akhir mereka menjadi tidak mudah dimatikan," ujar Dejan.

"Kami tidak menyangka akan melalui laga ketat seperti tadi, tetapi karena kami sudah menyiapkan segala sesuatunya jadi bisa mengambil kemenangan di pertandingan ini,” imbuhnya.

Kemenangan itu mengantar Dejan/Gloria ke 16 besar dan berhadapan melawan wakil Korea, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Seo/Chae ke 16 Besar setelah mengatasi pasangan Kanada Ty Alexander Lindeman/Josephine Wu.

Beda nasib Dejan/Gloria dan Rinov/Pitha saat berlaga di 32 besar Malaysia Open 2024, Rabu (10/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News