Mama-mama Cantik Riuhkan JJF, Sentil Titi yang Masih Single

Mama-mama Cantik Riuhkan JJF, Sentil Titi yang Masih Single
3 Diva. Foto: Int

jpnn.com - PANGGUNG Java Jazz Festival (JJF) 2015 yang dihelat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, langsung semarak di hari pertama, kemarin (6/3).

Puluhan musisi dari dalam dan luar negeri antre untuk menampilkan musik mereka di 16 panggung yang tersebar di area JJF.
 
Salah satunya 3 Diva yang tampil pada hari pertama dengan konsernya yang meriah. Grup vokal yang terdiri atas Krisdayanti, Titi D.J., dan Ruth Sahanaya tersebut mampu menyedot banyak pengunjung JJF yang sebagian besar baru pulang kerja.
 
Di atas panggung Hall D2 JIEXPO kemarin, penyanyi yang juga mama-mama cantik itu mengenakan busana yang serasi. Mereka kompak memakai kostum panggung yang mirip seragam sekolah.

Yanti, Titi, dan Uthe membuka pentas dengan Ekspresi, Mahadaya Cinta, dan A Lotta Love. Sontak, para penonton pun ikut bergoyang bersama alunan musik bernuansa jazz dan tata cahaya panggung yang wah.
 
Penampilan 3 Diva dalam satu panggung tersebut cukup mengobati rindu. Sebab, Yanti, Titi, dan Uthe sudah lama vakum sebagai 3 Diva. Mereka lebih banyak manggung sendiri-sendiri.

"Terima kasih buat Java Jazz. Latihan kita untuk acara ini cukup luar biasa. Sehingga saya bisa kembali bernyanyi bersama dua penyanyi yang luar biasa ini," kata Uthe membuka sambutannya dari atas panggung.
 
Tidak hanya memperdengarkan suara merdu, mereka juga pandai membuat suasana semakin seru dan mengundang tawa. Misalnya, saat membawakan lagu Pilihlah Aku, Uthe dan Yanti malah menggoda Titi, satu-satunya member 3 Diva yang masih single.
 
"Pilihlah Titi, pilihlah Titi, pilihlah Titi jadi pacarmu," kata Uthe dan Yanti. Langsung saja tingkah mereka disambut tawa penonton.

"Ingat, pilih Titi. Kalau kita berdua sudah nggak boleh pilih-pilih lagi," canda Uthe. Bukan hanya lagu sendiri, mereka juga meng-cover single penyanyi lain.
 
Salah satunya lagu All About That Bass yang dipopulerkan Meghan Trainor. Mereka berlenggak-lenggok dan memasang ekspresi nakal. Konser yang berlangsung mulai pukul 18.15 hingga pukul 19.30 kemarin ditutup dengan dahsyat. Mereka menutup konser dengan lagu yang ikonik bagi mereka, Semua Jadi Satu.

"Terima kasih semuanya," ujar ketiganya serempak sambil perlahan hilang dengan redupnya lampu panggung. (dod/c15/jan)

 

PANGGUNG Java Jazz Festival (JJF) 2015 yang dihelat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, langsung semarak di hari pertama, kemarin (6/3). Puluhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News