Mamapedia Bantu Anak Penderita Kelainan Usus

Mamapedia Bantu Anak Penderita Kelainan Usus
Founder Mamapedia Cindy Charlotta bersama Siti Faujiah ibunda Ayesha. Foto: Mamapedia

jpnn.com, JAKARTA - Mamapedia yang merupakan komunitas perkumpulan mama milennial terus mengadakan aksi kebaikan melalui program bertajuk Mama Peduli.

Terbaru, Mamapedia menggelar penggalangan bantuan untuk menolong seorang anak bernama Ayesha yang menderita kelainan usus.

Inisiatif membantu Ayesha diawali dari sebuah kampanye penggalangan dana dalam link kitabisa.com/ayeshabutuhneocate yang sempat viral di media sosial.

Founder Mamapedia Cindy Charlotta mengatakan, sebagai sebuah komunitas untuk Millenial Parents, pihaknya tergerak untuk bisa membantu sesama mama maupun anak yang membutuhkan pertolongan. 

“Kami membuat gerakan Mama Peduli dengan untuk membantu para mama di luar sana dalam menghadapi tanggap darurat keluarga, bencana alam, kekurangan gizi agar bisa menaikan tingkat kesejahteraan para ibu dan anak di luar sana,” kata dia, Senin (23/9).

Baru-baru ini, mereka berkesempatan membantu anak Ayesha yang menderita kelainan usus Atresia Duodenum.

Itu merupakan keadaan yang mana usus 12 jari tidak berkembang dengan baik sehingga menghalangi jalannya makanan dari lambung menuju usus untuk diserap tubuh.

Kondisi ini membuat perut  Ayesha terlihat kembung dan diikuti dengan muntah secara terus menerus hingga berat badannya  tak kunjung naik.

Mamapedia yang merupakan komunitas perkumpulan mama milennial terus mengadakan aksi kebaikan melalui program bertajuk Mama Peduli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News