Man City Pagari John Stones dengan Kontrak Jangka Panjang

Man City Pagari John Stones dengan Kontrak Jangka Panjang
Bek Manchester City John Stones resmi memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium. Foto: Twitter @ManCity

jpnn.com, MANCHESTER - Bek timnas Inggris John Stones memperpanjang kontraknya dengan Manchester City hingga 2026 usai meneken kontrak berdurasi lima tahun di Etihad Stadium.

Diboyong dari Everton pada 2016 lalu, Stones perlahan menjadi bagian penting di lini belakang The Citizen -julukan Manchester City-.

Usai mendapat perpanjangan kontrak, mantan penggawa Everton ini mengaku senang bisa diberi kepercayaan oleh manajemen untuk bisa bermain lebih lama di Man City. Dirinya termotivasi untuk bisa meraih banyak gelar di musim mendatang.

"Saya sangat gembira dengan kontrak ini. Saya senang menjadi bagian dari City karena kami memiliki banyak pemain berkualitas dan saya tahu kami akan terus mengangkat trofi juara,"

"Kesuksesan yang saya rasakan dalam empat tahun terakhir ini begitu luar biasa. Bisa menjadi bagian dari tim ini adalah mimpi menjadi bagi saya, sehingga klub ini adalah tempat terbaik bagi saya untuk bermain dan memenuhi ambisi saya," ungkap Stones.

Menurut direktur olahraga The Citizen, Txiki Begiristain, bek berusia 27 tahun itu dianggap pemain yang bisa berkontribusi banyak di jantung pertahanan City untuk meraih kesuksesan bersama.

"Perpanjangan kontrak ini adalah kabar bagus untuk kami karena John adalah seorang bek yang fantastis. Ia sangat cocok dengan gaya bermain kami dan sejak awal kami tahu ia adalah bek yang bertalenta,"

"Setelah lima tahun ia semakin matang bersama tim ini dan ia menjadi bagian penting dari kesuksesan tim kami. Ia akan membantu Man City mencapai target-target yang ingin kami capai," ujar Begiristain.

Manchester City pagari bek andalannya dengan kontrak berdurasi panjang agar tak direbut tim rival.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News