Man Utd vs Middlesbrough: Cristiano Ronaldo Perpanjang Memori Kelam

Man Utd vs Middlesbrough: Cristiano Ronaldo Perpanjang Memori Kelam
Bomber Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) saat laga melawan Middlesbrough di putaran keempat Piala FA 2021/22. Foto: Twitter/ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Langkah Machester United di Piala FA 2021/22 terhenti di putaran keempat setelah keok dari Middlesbrough di Old Trafford, Sabtu (5/2) dini hari WIB.

Setan Merah gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah karena mereka takluk 7-8 via adu penalti, setelah di waktu normal bermain imbang 1-1.

Pada laga ini, MU turun dengan tim terbaiknya, minus sejumlah pemain yang baru pulang dari Kualifikasi Piala Dunia 2022, seperti Edinson Cavani, Fred, dan Alex Telles.

Pasukan Ralf Rangnick sudah mendapat peluang bagus ketika laga baru berjalan dua menit. Sepakan Jadon Sancho menyambut bola liar hanya membentur mistar gawang.

Bruno Fernandes yang menyambut bola pantulan juga gagal membobol gawang The Borro -julukan Middlesbrough-.

MU kembali mendapat kesempatan membuka keunggulan setelah pada menit 19' mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Paul Pogba dilanggar Anfernee Dijksteel.

Sayang seribu sayang, Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya. Sepakan megabintang Portugal itu melebar dari gawang Middlesbrough.

Setan Merah menebus kegagalan penalti Ronaldo lewat gol pada menit 25'. Jadon Sancho mencatatkan namanya di papan skor melalui tembakan kaki kiri menyilang yang mengecoh kiper The Boro.

Langkah Machester United di Piala FA 2021/22 terhenti di putaran keempat setelah keok dari Middlesbrough. Cristiano Ronaldo perpanjang memori kelam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News