Borneo FC Manjakan Suporter Berstatus Pelajar dan Mahasiswa

Borneo FC Manjakan Suporter Berstatus Pelajar dan Mahasiswa
Suporter Borneo FC saat memberikan dukungannya di Stadion Segiri. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Manajemen Borneo FC kembali memberlakukan tiket khusus bagi suporter yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa saat tim bersua Persela Lamongan di Stadion Segiri, (26/11).

Chief Marketing Borneo FC, Novi Umar menuturkan, laga kontra Persela salah satu yang istimewa. Pasalnya, pertandingan sempat diagendakan di Stadion Aji Imbut karena bermain malam.

"Alhamdulillah ada perubahan jadwal dan tim bermain sore. Jadi bisa menjamu Persela di Stadion Segiri. Kami harap masyarakat dan suporter bisa datang mendukung langsung. Termasuk dari pelajar dan mahasiswa," kata Novi.

Ada tiga jenis tiket yang disiapkan panitia pelaksana pertandingan Borneo FC. Yakni kelas VIP, Ekonomi, dan pelajar atau mahasiswa. Khusus jenis yang terakhir sudah bisa dipesan di Borneo FC Store.

"Tribune VIP Rp 85 ribu dan ekonomi Rp 35 ribu. Khusus pelajar ada harga istimewa Rp 25 ribu," jelasnya.

Ditemui terpisah, koordinator tiket pertandingan Borneo FC, Herman menuturkan, antusiasme terhadap tiket pelajar masih minim. Berkaca dari laga kontra PSIS, jumlah yang laku hanya ratusan.

"Ada sekira 100 tiket pelajar yang laku lawan PSIS. Jumlah ini sebenarnya cukup banyak karena baru pertama kali kami adakan. Semoga lawan Persela bisa bertambah banyak," ujar Herman.

Meski tak signifikan, namun dengan adanya tiket khusus pelajar jumlah penonton mulai bertambah. Saat menjamu PSIS ada 2.013 orang yang hadir langsung ke stadion. Perolehan tersebut meningkat dibanding saat menjamu Bhayangkara FC yang hanya disaksikan 1.235 penonton.

Manajemen Borneo FC kembali memberlakukan tiket khusus bagi fan yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa saat tim bersua Persela di Stadion Segiri (26/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News