Manajemen GU Tetapkan Kontrak

Manajemen GU Tetapkan Kontrak
Manajemen GU Tetapkan Kontrak
GRESIK - Polemik tarik ulur masa kontrak pemain dengan manajemen Gresik United (GU) rasanya sebentar lagi bakal berakhir. Ini setelah manajemen tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu mulai berani mengemukakan keputusannya. Mereka pun menganggap bahwa kontrak pemain berakhir pada bulan Juli mendatang.

 

"Baik dari manajemen maupun pemain kan sama-sama sudah memegang klausul kontrak, jadi apa yang sudah tertera disana, itu tidak akan berubah. Kontrak pemain akan tetap berakhir pada bulan Juli, bukan September," ujar manajer GU Hadi Kusono, Selasa (14/6).

 

Ya, keputusan yang sudah ditetapkan manajer GU kemarin berhasil mengakhiri tanda tanya tentang kontrak pemain. Sebab, selama sepekan lebih, permintaan pemain GU yang tetap meminta kontrak dibayar selama 12 bulan belum juga dijawab oleh pihak manajemen. Sehingga belum ada kesepakatan antara manajemen dan pemain.

 

Kusono menyebut, terjadinya tarik ulur mengenai masa kontrak kemarin lebih banyak disebabkan kesalah tafsiran saja. Para pemain, lanjut Kusono, menanda tangani kesepakatan kontrak tanpa membaca ini kesepakatan secara keseluruhan. Padahal, di dalamnya sudah disebutkan bahwa kontrak bisa diakhiri jika kompetisi Divisi Utama selesai sebelum atau pada bulan Juli.

 

GRESIK - Polemik tarik ulur masa kontrak pemain dengan manajemen Gresik United (GU) rasanya sebentar lagi bakal berakhir. Ini setelah manajemen tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News