Manajemen Ungkap Penyebab Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil di Kemang

Manajemen Ungkap Penyebab Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil di Kemang
Salshabilla Adriani. Foto: Instagram/salshabillaadr

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Salshabilla Adriani, Made Entertainmnet angkat bicara perihal kecelakaan yang dialami oleh artisnya.

Salshabilla diketahui menabrak dua mobil yang sedang terparkir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam.

Pihak manajemen menegaskan bahwa berdasarkan tes urine, Salshabilla Adriani tidak dalam keadaan mabuk dalam kejadian tersebut.

“Kami tegaskan bahwa sebelum dan saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya,” tulis kereangan resmi Made Entertainment, Rabu (16/12).

Manajemen juga menyampaikan, permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara Salshabilla Adriani dengan para pihak terkait.

“Salshabilla melakukan ganti rugi seluruh kerusakan yang timbul akibat kecelakaan yang tidak ada unsur kesengajaan,” lanjut pihak Made Entertainment.

Selanjutnya, Salshabilla Adriani juga menyampaikan permohonan maafnya kepada para pihak yang telah dirugikan atas kejadian tersebut.

“Salshabilla Adriani menyampaikan permohonaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung,” tandas manajemen. (jlo/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Manajemen Salshabilla Adrian, Made Entertainmnet,i angkat bicara perihal kecelakaan yang dialami oleh artisnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News