Manajer Khabib Disebut Terlibat Keributan dengan Rekan Conor McGregor

Manajer Khabib Disebut Terlibat Keributan dengan Rekan Conor McGregor
Ilustrasi foto manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz (kanan) dan Dillon Danis, teman baik Conor McGregor. Foto: (Sportbible).

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Khabib Nurmagomedov Ali Abdelaziz dilaporkan menampar teman baik Conor McGregor, Dillon Danis dalam perhelatan UFC 268.

Insiden itu diduga terjadi di belakang panggung Madison Square Garden. Menariknya, Danis yang justru dikeluarkan dari gedung tersebut, bukan Abdelaziz.

Orang pertama yang mengabarkan kejadian ini ialah jurnalis MMA, John Morgan. Melalui cuitan di akun twitter pribadinya, Morgan menggambarkan bagaimana ihwal insiden tersebut terjadi.

"Ali Abdelaziz menampar Dillon Danis di belakang panggung UFC 268. Menurut beberapa saksi mata, Danis dikeluarkan dari gedung," tulis Morgan.

Perseteruan antara Abdelaziz dan Danis bukanlah hal yang baru. Mereka adalah orang terdekat dari dua sosok yang saling berselisih di panggung UFC, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Danis bahkan ikut memanaskan perseteruan Khabib dan McGregor. Dalam duel UFC 229, Khabib melompati pagar octagon dan berusaha menyerang Danis setelah memenangi pertarungan melawan McGregor.

Manajer Khabib Nurmagomedov Ali Abdelaziz dilaporkan terlibat keributan dengan teman baik Conor McGregor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News