JPNN.com

Manajer Persita Bicara Soal Opsi Kontrak Para Pemain

Rabu, 13 Januari 2021 – 23:35 WIB
Manajer Persita Bicara Soal Opsi Kontrak Para Pemain - JPNN.com
Persita Tangerang. Foto: Antara

jpnn.com, TANGERANG - Belum jelasnya kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 berpengaruh juga terhadap persoalan kontrak pemain dengan klub-klub peserta kompetisi. Salah satu yang sudah mengambil langkah membicarakan soal kontrak musim 2020 itu ialah Persita Tangerang.

Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara menegaskan dirinya memikirkan terkait persoalan kontrak dengan pemain. Dia menyebut, pemain juga bisa menerima kebijakan klub terkait kontrak tersebut.

"Terkait dengan masalah kontrak tahun 2020, kami dari Persita sudah melakukan pembicaraan dengan para pemain dan semua tidak ada masalah dengan masukan yang kami berikan," kata Nyoman, Rabu (13/1).

Pemain-pemain Persita juga sudah menerima bahwa kontrak akan disesuaikan dengan kepastian kapan kompetisi bergulir. Namun, apabila akhirnya kompetisi dihentikan oleh PSSI, Nyoman memastikan manajemen bakal melakukan negosiasi ulang dengan para pemain.

PT LIB selaku operator kompetisi memang telah menjadwalkan pertemuan dengan peserta kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 2. Rencananya, pertemuan bertajuk club meeting itu akan dilaksanakan pada Jumat (15/1) mendatang. Pertemuan itu akan membahas masukan dari klub terkait kompetisi.

Masukan klub itu nantinya akan diteruskan ke PSSI untuk dibawa dalam rapat executive committee (Exco) yang belum pasti jadwalnya sampai hari ini.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri