JPNN.com

Manchester City Bantah Rumor soal Messi

Jumat, 19 Februari 2021 – 22:35 WIB
Manchester City Bantah Rumor soal Messi - JPNN.com
Pemain Barcelona Lionel Messi saat pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions League melawan Paris St Germain di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 16 Februari 2021. (REUTERS/ALBERT GEA)

jpnn.com, INGGRIS - Manajemen Manchester City mengatakan belum ada pendekatan yang ditempuh klub ini kepada Lionel Messi, sekalipun bintang Argentina itu tengah memasuki empat bulan terakhir dalam kontraknya di Barcelona.

Demikian dikemukakan manajemen kepada Sky Sports News.

Juru bicara City menyatakan belum ada tawaran yang disampaikan, baik itu pada musim panas lalu maupun setelah itu.

Bahkan, belum ada satu pun pembicaraan yang dilakukan.

Bantahan City dikeluarkan setelah The Sun sehari sebelumnya melaporkan City sudah siap menawarkan paket baru untuk merayu Messi agar bermain di Stadion Etihad.

City sendiri menjadi salah satu dari sedikit klub yang menjadi calon kuat pelabuhan berikutnya untuk pemain berusia 33 tahun itu musim panas lalu, sewaktu dia menuntut pindah dari Barcelona.

Messi enggan bertahan di Nou Camp setelah Presiden Barcelona waktu itu, Josep Maria Bartomeu menegaskan, opsi jual sebesar 700 juta euro harus dipenuhi sebelum dia meninggalkan Barca.

Belum lama ini Messi menyatakan baru akan membahas masa depannya musim panas nanti, padahal dia sudah bisa bernegosiasi dengan klub-klub lain.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...