Manchester City Gulung Wolverhampton, Kevin De Bruyne Ukir Rekor Tak Biasa

Manchester City Gulung Wolverhampton, Kevin De Bruyne Ukir Rekor Tak Biasa
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (tengah) mencetak empat gol ke gawang Wolverhampton Wanderers. Foto: Twitter/premierleague.

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City berpesta gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada laga lanjutan Premier League musim 2021/22.

Tak tanggung-tanggung, The Citizens menang telak 5-1 pada laga yang bergulir di Stadion Molineux, Kamis (12/5) dini hari WIB.

Kevin De Bruyne menjadi bintang di laga ini lewat gelontoran quatrick-nya pada menit (7', 16', 24', 60'). Satu gol tambahan Manchester City dicetak Raheem Sterling (84').

Adapun satu gol balasan The Wolves dibukukan Leander Dendoncker (11').

Jalannya Pertandingan

Anak asuh Pep Guardiola tidak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. De Bruyne mencatatkan namanya di papan skor pada menit 7' setelah memanfaatkan umpan terukur Bernardo Silva.

Man City sempat terkejut saat Wolverhampton bisa menyamakan skor pada menit 11' melalui Leander Dendoncker seusai menyambar umpan tarik Pedro Neto.

Tersengat gol Wolves, Manchester City menaikkan intensitas serang. Mereka akhirnya bisa menggandakan keunggulan lewat brace De Bruyne.

Gelandang Timnas Belgia itu membawa Chelsea unggul 2-1 setelah mencocor bola muntah hasil sapuan kiper Wolves, Jose Sa.

Manchester City berpesta gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Premier League. Kevin De Bruyne ukir rekor tak biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News