Manchester City Gunduli Peterborough, Riyad Mahrez Masuk Buku Sejarah

Manchester City Gunduli Peterborough, Riyad Mahrez Masuk Buku Sejarah
Tiga pemain Manchester City (kiri ke kanan) Kevin de Bruyne, Riyad Mahrez dan Bernardo Silva. Foto: diambil dari skyports

jpnn.com, PETERBOROUGH - Manchester City sukses melangkah ke perempat final Piala FA seusai mengalahkan tim divisi dua Liga Inggris, Peterborough United.

Bertandang ke Weston Homes Stadium, Rabu (02/03) dini hari WIB, skuad racikan Pep Guardiola menggunduli tuan rumah dengan skor 2-0.

Beberapa pemain Manchester City tampil gemilang di laga ini. Salah satu yang cukup mencolok ialah Riyad Mahrez.

Winger Aljazair itu sukses memecah kebuntuan The Citizens lewat golnya pada menit 60'. Melakukan aksi individu ciamik, Mahrez mengakhirinya dengan sepakan yang menghunjam deras gawang Peterborough.

Berkat gol itu, Mahrez kini sedang menikmati periode terbaiknya dalam urusan membobol gawang lawan. 

Musim ini, pesepak bola 31 tahun itu sudah mengemas 19 gol di seluruh kompetisi bersama The Citizens, satu gol lebih banyak dari catatan terbaiknya saat mengantar Leicester City menjuarai Premier League 2015/16.

Tujuh menit berselang setelah gol Mahrez, Man City menggandakan keunggulannya lewat aksi Jack Grealish setelah memanfaatkan umpan terukur Phil Foden.

Selepas gol itu, The Citizens terus menggempur pertahan Peterborough. Namun, tidak ada gol tambahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Simak fakta-fakta mengerikan kemenangan Manchester City atas Peterborough. Riyad Mahrez masuk buku sejarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News