Manchester City Harus Memilih Jack Grealish atau Harry Kane

Manchester City Harus Memilih Jack Grealish atau Harry Kane
Harry Kane (kiri) dan Jack Grealish saat membela Inggris di EURO 2020. Foto: (Sky Sports)

jpnn.com, MANCHESTER - Jawara Liga Inggris musim 2020/21, Manchester City, beberapa bulan terakhir menunjukkan minatnya pada dua pemain timnas Inggris, yakni Harry Kane dan Jack Grealish.

Namun, menurut laporan Manchester Evening News, City tak mampu memboyong keduanya. Pasukan Pep Guardiola harus memilih antara Kane atau Grealish.

Man City diprediksi telah mencapai kesepakatan senilai GBP 100 juta (sekitar Rp 2 triliun) dengan Aston Villa untuk membajak Jack Grealish. Sebuah rekor pembelian termahal Guardiola.

Dilain sisi, The Citizens -julukkan Manchester City- juga masih menaruh minat terhadap Harry Kane yang belum lama menyampaikan keinginannya meninggalkan Tottenham Hotspur.

Akan tetapi laporan yang sama mengeklaim, kepindahan kapten timnas Inggris itu ke Etihad Stadium tidak akan terjadi karena City sudah terlalu banyak menghamburkan uang.

Chairman Spurs, Daniel Levy, mematok harga Harry Kane diangka GBP 160 juta (Rp 3 triliun), dengan sang pemain masih menyisakan kontrak hingga Juni 2024 bersama klub asal London Utara tersebut.

Selama berkarier di Tottenham, penyerang berusia 28 tahun itu telah memainkan 336 laga serta menyumbang 221 gol dan 47 assist.

Kane juga sanggup membawa Inggris ke Final EURO 2020 meski pada akhirnya harus kalah dari Italia melalui drama adu penalti.(sportsmole/mcr15/jpnn)

Klub raksasa Inggris Manchester City dilaporkan hanya sanggup memboyong salah satu diantara Jack Grealish atau Harry Kane. Siapa lebih cocok pindah ke Etihad Stadium?

Sumber Sportsmole