Manchester City Nyaris Malu di Kandang Southampton, Pep Guardiola Mulai Waspada

Manchester City Nyaris Malu di Kandang Southampton, Pep Guardiola Mulai Waspada
Bintang Manchester City Jack Grealish (kanan) berusaha melewati pemain Southampton. Foto: Twitter/JackGrealish.

jpnn.com, SOUTHAMPTON - Pep Guardiola tampaknya tidak puas melihat performa Manchester City saat melawat ke markas Southampton.

Bertanding di St Mary Stadium, Minggu (23/1), tim berjuluk The Citizens itu hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Seusai laga, mantan pelatih Barcelona itu menilai anak asuhnya bermain kurang lepas sehingga gagal mendulang tiga angka.

"Kami tahu saat ini persaingan di papan klasemen sangat ketat. Para pesaing mulai bisa mendekat dan kami sadar akan hal itu," ungkap Guardiola kepada Sky Sports.

Penampilan City pada laga kontra Southampton memang jauh dari kata maksimal. Mereka, bahkan tertinggal terlebih dahulu lewat aksi Kyle Walker-Peters pada menit ke-7'.

Beruntung, Manchester City memiliki Aymeric Laporte yang mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-65' dan membuat laga berakhir imbang 1-1.

Saat ini City masih memuncaki klasemen Premier League dengan 57 poin dari 23 pertandingan. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan unggul 12 angka dari Liverpool yang ada di urutan kedua.(skysports/mcr16/jpnn)

Pep Guardiola angkat suara setelah Manchester City hanya bermain imbang melawan Southampton dalam lanjutan Premier League.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News