Manchester City Siapkan Dana Fantastis untuk Boyong Harry Kane dan Jack Grealish

Manchester City Siapkan Dana Fantastis untuk Boyong Harry Kane dan Jack Grealish
Raheem Sterling (kiri), Harry Kane (tengah) dan Jack Grealish. Foto: (ZNBC)

jpnn.com, MANCHESTER - Dua pemain timnas Inggris yang baru saja berlaga di EURO 2020, Harry Kane dan Jack Grealish masuk dalam radar Manchester City.

Menurut The Athletic, klub milik Sheikh Mansour itu sudah menyiapkan dana sebesar 215 juta poundsterling (sekitar Rp 4,3 triliun) untuk memboyong dua pemain tersebut.

Kane, disisi lain, telah memberitahu klubnya, Tottenham Hotspur, bahwa ia ingin mencari tantangan baru di musim ini. Sementara Grealish, penampilan impresifnya dengan Aston Villa menjadi daya pikat tersendiri bagi City.

Laporan dari The Athletic mengeklaim Man City harus bersabar dalam mengejar tanda tangan Harry Kane, pasalnya Spurs masih berjuang mempertahankan kaptennya itu.

Sementara langkah City untuk mendaratkan Grealish sedikit lebih terbuka, usai sang pemain terlihat belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan klubnya.

Kane masih memiliki tiga tahun sisa kontraknya bersama Spurs, sedangkan kontrak Grealish di Villa Park kadaluarsa pada Juni 2025. Kedua pemain itu sepertinya sulit untuk menolak proposal yang diajukan Manchester City.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan saga transfer Kane dan Grealish. Apakah keduanya akan benar-benar berganti klub pada musim ini?.(sportsmole/mcr15/jpnn)

 

Manchester City tak main-main dalam menyambut musim 2021/22. Untuk memperkuat timnya, mereka mengincar Harry Kane dan Jack Grealish

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News