JPNN.com

Manchester City Vs Arsenal: Andai Aubameyang Mencetak Gol

Rabu, 17 Juni 2020 – 19:05 WIB
Manchester City Vs Arsenal: Andai Aubameyang Mencetak Gol - JPNN.com
Pierre-Emerick Aubameyang. Foto: diambil dari skysports

jpnn.com, MANCHESTER - Duel Manchester City vs Arsenal di Etihad, Kamis (18/6) mulai pukul 02.15 WIB nanti bakal ketat.

Laman Premier League melansir, kedua tim tak melaporkan ada masalah cedera pada pemain. Itu berarti City dan Arsenal yang sarat pemain bintang punya kesempatan mengeluarkan kekuatan terbaik.

Bahkan Leroy Sane, winger City asal Jerman yang cedera sejak Agustus tahun lalu, dikabarkan pulih dan siap merumput di sisa Premier League musim ini.

Selain potensi perang bintang, pertemuan City dengan Arsenal membuat dua sahabat; Pep Guardiola dan Mikel Arteta ketemu dan beradu strategi.

Sebelum mengambil tugas melatih Arsenal, Arteta menghabiskan tiga setengah tahun sebagai asisten pelatih di Manchester City.

Artinya, Arteta bakal bisa menebak permainan City andai Guardiola tidak punya alternatif atau senjata rahasia yang mengejutkan sahabatnya.

Saat ini City berada di urutan kedua klasemen sementara. Nyaris tak punya motivasi lagi untuk mengejar Liverpool di puncak klasemen, 57 poin versus 82 poin di sepuluh laga sisa.

Arsenal mungkin lebih bergairah. Andai memenangi laga di Etihad nanti, Tim Meriam London mengantongi 43 poin. Naik satu anak tangga dari sembilan ke peringkat delapan, menggusur tim sesama London Tottenham Hotspur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek