Manchester United dalam Tren Apik, Yeremia Rambitan Malah Kecewa dengan Hal Ini

Manchester United dalam Tren Apik, Yeremia Rambitan Malah Kecewa dengan Hal Ini
Pebulu tangkis Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tren apik Manchester United dalam beberapa laga terakhir Premier League 2022/23 membuat fan mereka senang.

Tak terkecuali atlet bulu tangkis Indonesia, Yeremia Erich Yoche Rambitan yang mengaku sebagai salah satu penggemar Setan Merah.

Pebulu tangkis kelahiran 15 Oktober 1997 itu melihat permainan Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag mulai berkembang.

Namun, Yeremia tidak begitu puas saat rival sekota Manchester City itu menelan kekalahan dari Real Sociedad di fase grup Liga Europa.

Bermain di Old Trafford, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan takluk dengan skor tipis 0-1 melalui gol penalti Brais Mendez pada menit ke-59.

"Senang melihat progres Manchester United karena jadi tidak sering mendapat bully. Sayang, kemarin di Liga Europa kalah dari Sociedad," ungkap Yeremia.

Tren MU saat ini tengah menanjak seusai membuka Premier League 2022/23 dengan dua kekalahan beruntun. Tercatat, Setan Merah takluk dari Brighton (1-2) dan Brentford (0-4).

Beruntung, di laga berikutnya tim dengan warna kebesaran merah itu mampu mengalahkan Liverpool (2-1), Southampton (1-0), Leicester City (1-0), dan Arsenal (3-1).

Atlet bulu tangkis Indonesia Yeremia Rambitan turut menyoroti penampilan Manchester United di musim 2022/23.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News