JPNN.com

Manchester United Menang Besar, Solskjaer Bilang Begini

Kamis, 29 Oktober 2020 – 18:19 WIB
Manchester United Menang Besar, Solskjaer Bilang Begini - JPNN.com
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di tengah-tengah para pemainnya saat laga melawan RB Leipzig dalam pertandingan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, 28 Oktober 2020. (REUTERS/PHIL NOBLE)

jpnn.com, INGGRIS - Manchester United menaklukkan pemuncak klasemen Bundesliga RB Leipzig sangat telak dengan skor akhir 5-0.

Manchester menang besar pada pertandingan kedua mereka di fase grup Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Hasil tersebut menunjukkan Manajer Ole Gunnar Solskjaer akhirnya memiliki kedalaman skuad yang hilang musim lalu.

Hasil melawan semifinalis musim lalu itu jauh lebih mengesankan, mengingat Solskjaer mengistirahatkan pemain-pemain kuncinya dari starting line-up dan berani menurunkan kombinasi lini tengah yang belum teruji.

Marcus Rashford mencetak tiga gol setelah masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-63.

Ia sebelumnya dibangkucadangkan dan Solskjaer lebih mempercayakan Anthony Martial dan Mason Greenwood berada di depan. Kedua pemain itu pun mencetak gol.

Bruno Fernandes juga baru diturunkan pada babak kedua, sementara pemain baru Donny van de Beek untuk pertama kalinya di luar Piala Liga diturunkan sebagai starter.

Paul Pogba yang belum pernah diturunkan sebagai starter sejak kalah 1-6 melawan Tottenham, dipasang kembali sebagai starter bersama Nemanja Matic.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken